Minggu, 13 Oktober 2013

Bangkit dari Mati-Suri

Hi, thereee!

Akhirnya gw pun bangkit dari mati-suri... Setelah sekian lama blog gw ini terabaikan, gw mulai menulis lagi! *be right back, cari sapu buat bersihin sarang laba-laba*

Kenapa, Amelia? It’s complicated, dude! Jadi setelah gw sidang proposal thesis, gw membutuhkan waktu yang lama sekali untuk penelitian dan menyelesaikan thesis gw. Di situ gw merasa bersalah, karena gw terlalu sibuk mengurus pernikahan, kerjaan, dan main-main. Sampai akhirnya gw puasa untuk nulis. Walaupun mengurus pernikahan super ribet masih berjalan dan kerjaan masih kampretos, setidaknya waktu gw di depan netbook gw benar-benar fokus untuk thesis dan ga nyambi-nyambi untuk nulis di blog lagi.

Sekarang thesis gw sudah 90% dan tanggal 21 Oktober 2013 nanti akan sidang, jadi gw mau mulai menulis lagi... Kengen rasanya sharing tentang persiapan pernikahan sambil curcol tentunya! 
Well, banyak banget perintilan pernikahan yang sudah beres. Alhamdulillaaaah... Sisa waktu yang dua bulan ini tinggal untuk finishing touch! Semoga lancaaar...

0 komentar:

Posting Komentar