Rabu, 13 Februari 2013

Why We Choose This Venue?

Kalau baca posting sebelumnya pasti pada kaget kenapa tiba-tiba kami sudah DP aja. Kenapa? Menurut gw gedung tersebut representatif kisah kami berdua, mau mencari kemana-mana akhirnya ketemunya jodohnya (Insya Allah) yang tinggalnya kurang dari 1 km. *sambil nyanyi lagu Pacarku Lima Langkah* *terus goyang pinggul* Sudah mencari gedung muter-muter seputar Jakarta Selatan untuk mencari gedung, akhirnya kami memutuskan untuk mengadakan acara yang bersejarah itu di sini. Alasan pertama adalah gedung ini paling dekat dengan rumah kami berdua. By the way, kami berdua berdomisili di kecamatan yang sama yaitu Kecamatan Pesanggrahan dan gedungnya pun di Kecamatan Pesanggrahan. Jadi untuk urusan administratif pernikahan mustinya kami ga di charge mahal-mahal, ga pakai numpang nikah lhoooo.... Hahahaha *sambil ketawa sombong* Karena dekat juga, jadi memudahkan mobilitas kami berdua di hari H nanti. Bayangin aja kalau ada yang kesiangan terus kami ngadain acara di Gedung Aneka Tambang yang di Jl. TB. Simatupang itu, bisa kacau acaranya nanti kalau pengantinnya telat. Yang kedua, gedung ini termasuk kategori standar yang artinya untuk charge catering-nya juga standar. Biaya sewa gedung ini Rp 6.000.000,- (ditambah infak kalau mau akad di sini), ga jauh beda sama biaya sewa Gedung Wanita Patra Pertamina Simprug. Tapi karena Gedung Wanita Patra Pertamina Simprug termasuk gedung kelas wah, jadilah charge catering-nya mahal. Yang ketiga, biaya lain-lainnya juga bersahabat. Seperti charge untuk vendor yang bukan rekanan (seperti entertainment atau fotografer) kayanya masih reasonable, atau kalau mau sewa kursi tambahan biayanya juga murah. Pokoknya ga bikin pusing. Dan terkhir setelah ngeliat aksinya Daffa Catering di gedung ini, gw percaya Daffa Catering bisa menyulap Gedung Serba Guna Pusrehab Kemhan RI ini jadi cantik. Tunggu kami yaaaah... Sebentar lagi... :') *terharu*

Informasi Venue
Alamat:
Jl. RC. Veteran No. 178, Bintaro, Pesanggrahan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Contact Person: Pak Warsito (02173888901)

6 komentar:

dewspaper mengatakan...

Halo, kenalin aku Dewi.
Ketemu blog ini pas lagi cari-cari review ttg Pusrehab Veteran Bintaro.
Kebetulan mau ngadain syukuran pernikahan juga disana.
Tapi aku belum sempat liat ruang riasnya, gede ngga ya? Pakai AC atau ngga ya?
Makasih infonya :)

Unknown mengatakan...

Kalau menurutku sih ga terlalu besar, maksimal 400 undangan alias 800 orang dengan itungan ada yang dateng sama pergi. Aku pernah test food disana pas undangannya 500... Beuuugh... Penuuuh sesak, panaaas! :p

Unknown mengatakan...

Btw, aku juga belum liat ruang riasnya...Hihihi...Gambling nih ceritanya,soalnya aku udah DP. Tapi memang ini gedung yang paling deket sama rumah.

dewspaper mengatakan...

Hey halo!
Aku sempet nanya sama catering yang aku pake Mbak.
Katanya ruang riasnya Pusrehab beneran ber AC (alhamdulillah) :D

Tapi sayang aku ngga jadi di Pusrehab, karena (1) kayaknya bakal keliatan "lengang" dengan 250undangan dan (2) agak jauh dari domisili keluarga masing-masing

Unknown mengatakan...

Akhirnya kamu dimanaaa?

Unknown mengatakan...

kalo permata simprug berapa mba mau dong infonya..
tolong email ke isanatri@gmail.com
makasihhh

Posting Komentar